Thursday, August 18, 2016

Line Untuk komputer/laptop



Belakangan ini line menjadi populer dikalangan umum. bukan hanya karena fitur-fitur barunya, namun dari segi tampilan Line mampu mendobrak deretan sosial media paling banyak diunduh dengan puluhan juta pengguna. pencapaian yang sudah di capai Line merupakan Sosial media yang Gratis Di unduh Nomor 1 di 42 Negara. wow, begitu hebat bukan. Banyak yang mengatakan bahwa Line merupakan Sosial media Tersimple dan Elegant dari segi tampilan maupun kecepatan akses. Masyarakat umum lebih mengenal line dengan fitur Video Call. iyaa memang sudah tidak diragukan lagi. jika dahulu Fitur Video Call hanya dimiliki oleh Skype. Namun seiring perkembangan teknologi, banyak aplikasi yang sudah dapat menggunakan Video Call sebagai komunikasi yang lebih mudah dan nyaman. walau begitu, tetap saja Line lah yang menjadi primadona ketika ingin Video Call. Yang membuat Line lebih populer lagi adalah dengan adanya fitur berbagi Striker atau saling berkirim pesan menggunakan stiker. Tentunya Stiker-stiker yang dimiliki oleh perusahaan Line tidak seluruhnnya gratis, namun anda harus membayar. banyak pilihan jenis stiker yang bentuknya lucu dan menggemaskan. Selain Fitur-fitur tersebut, Line masih mempunyai banyak Fitur lainnya. Tentunya para pengguna line sudah tahu itu, oke sekarang saya akan membagikan Line yang bisa dijalankan pada Windows xp/vista/7  dan  juga khusus pada windows 8/10. karena Line tidak hanya bisa dijalankan pada sistem Operasi Android atau IOS saja. Namun jika kita ingin menggunakan Line pada windows, sebelumnya kita diharuskan mempunyai akun line yang sudah terdaftar lewat hanphone (android/ios/lainnya). karena pada versi windows, Line tidak menyediakan Registrasi via Windows. untuk itu ada baiknya anda sudah mempunyai akun yang terdaftar. jika sudah, anda hanya login saja dan masukkan kode verifikasi yang didapat ketika login di windows untuk dimasukkan kode tersebut pada hanphone kamu. setelah itu tunggu beberapa detik anda pun langsung dapat mengakses Line Via PC.

Langsung saja Unduh Versi Windows nya disini Bro :


Untuk Windows xp/vista/7 silahkan klik tombol dibawah ini



Untuk Windows 8/10 silahkan Klik tombol dibawah ini



Bingung Cara Installnya? jangan pusing-pusing. saya beri solusi, Ketika anda selesai mengunduh Line nya. anda hanya ikuti instruksi untuk install. klik Next saja terus sampai proses install selesai baru deh kita jalankan aplikasinya. setelah itu kita masukkan/login menggunakan akun milik kita yang sudah terdaftar menggunakan alamat email & password.

Tampilan sebelum login :


Tampilan Sesudah Login :




Oke sudah cukup jelas kan sobat, sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. bila ada pertanyaan yang ingin disampaikan jangan ragu untuk bertanya  dan menuliskannya pada kolom komentar. 


3 comments:

  1. Wah Gue Baru Tau Kalo Line Bisa di komputer atau laptop makasih banyak info nya keren.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Terimakasih Sudah berkunjung Boss :)

      Delete
  2. Saya tidak terlalu aktif di LINE, saya punya aja jarang pake..hhehe mungkin lebih bermanfaat bagi yang lain:)

    ReplyDelete