Tuesday, August 23, 2016

Cara Melihat Password Wifi Orang lain 100% Work



kouta internet habis? ingin pakai wifi orang lain tidak tahu passwordnya. okee saya akan mencoba berbagi bagaimana cara mengetahui password wifi orang lain. atau dengan kata lain bagaimana cara menghack wifi agar bisa kita gunakan. caranya? mudah kok. kamu hanya perlu mengikuti langkah demi langkah yang saya beritahu. cara mengetahui Password wifi orang lain yang terproteksi. jenis proteksi pada wifi itu ada banyak jenis, yang sering digunakan adalah WPA dan WPA2.
kebetulan ada wifi tetangga yang akan saya coba jadikan target. dan setelah saya coba ternyata berhasil.. ingat!! saya tidak mengajarkan kamu untuk mencuri atau mengambil hak orang lain. akan tetapi saya membagikan ilmu/trik bagaimana cara mengetahui password wifi terproteksi. untuk yang punya wifi agar berhati-hati dalam pemakaian. supaya tidak ada yang bandel mencoba menerobos sistem yang kamu punya.

tutorialnya Sebagai berikut...
Cara mengetahui Password Wifi Orang lain yang terproteksi.


1. Siapkan Software sebagai alat yang akan kita gunakan nantinya. unduh semua software dibawah ini.

JumpStarWPS ;
PASSWORD [guadownload.blogspot.com]


WinPcap :
PASSWORD [guadownload.blogspot.com]


Dumpper :
PASSWORD [guadownload.blogspot.com]


2. Setelah semua sudah di download, selanjutnya kamu install semua software diatas.

3. Oke, selanjutnya kamu harus berada dalam jaringan WIFI/hostpot yang terdekat.

4. pastikan wifi yang ingin kita ketahui passwordnya itu sudah terproteksi atau meminta memasukkan
    password.

5. setelah itu kita buka "DUMPPER.EXE".

6. jika sudah terbuka, lalu kita klik "SCAN" Sehingga muncul wifi yang ingin kita ketahui
    passwordnya.

7. jika sudah kita buka menu WPS pada Dumpper.

8. Buka menu Wps, Centang "Todas las redes".

9. kamu scan kembali hingga muncul wifinya.

10. Double klik pada Wifi target sehingga "Essid" dan "WpsPin" yang ada dibawah terisi.

11. Browse ke tempat jumpstar dengan cara klik "Examinar", pergi ke C:\programfile\jumpstar

12. klik oke

13. dan selanjutnya klik Inciar Jumpstart

dan Jumpstart akan terbuka otomatis. ini proses memasuki wifi korban, dan tunggu hingga koneksi tersambung jika succes akan muncul gambar seperti dibawah, dan selamat sobat sudah terhubung dengan wifi korban.

14. klik finish.


Nah, kira-kira seperti itu. mudah bukan? tentu saja. karena saya sudah menyediakan link download software siap pakai dan juga beserta tutorial singkatnya. 
ingat!! sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akan jatuh juga. maka dari itu walaupun kamu sudah mengetahui cara membobol password wifi orang lain.sebaiknya jangan kamu gunakan terus menerus. lebih baik membeli Wifi Sendiri dari pada mengambil hak orang lain. karena perbuatan mengambil hak orang lain dinilai dosa dari segi agama dan dinilai melanggar hukum. maka dari itu, saya membagikan hanya untuk pengetahuan anda. supaya tidak begitu tabu akan informasi dan teknologi. 
[saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan dari tutorial tersebut]

jika kamu punya pertanyaan jangan ragu bertanya dan mengeisikannya pada kolom komentar. sekian tips dan trik dari saya. Terimakasih sudah berkunjung.


0 comments:

Post a Comment